Download Film Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Google Drive HD 1080P Bluray

Nonton Dan Download Film Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Google Drive HD 1080P Bluray
Download Film Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Google Drive HD 1080P Bluray
INDONXXI - Film Black Panther (2018) adalah film Box Office Holliwood terbaru dari marvel studios. Sebelum nya marvel mengeluarkan film film epic tentang superheroes yang diadaptasi dari komik marvel seperti Film Batman:Dawn Of Justice dan yang terbaru Film Avenger Infinity War.

Film Black Panther masih diperankan oleh aktor kulit hitam Chadwick Boseman sama seperti film sebelumnya yang diperankan oleh tokoh yang sama. Efek efek animasi berkelas disuguhkan dalam film Black Panther. Penggarapan film yang tak tanggung tanggung.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menontonya, Indonxxi pada artikel kali ini akan membagikan Link Download/Nonton Online Film Black Panther 2018 Full Movies Subtitle Indonesia Kualitas HD 1080P Google Drive.

Trailer Film Black Panther 2018

Sinopsis Film Black Panther 2018
Sebagai Raja baru dari Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

Informasi Film:
- Tanggal Rilis: 14 Februari 2018 (Indonesia)
- Genre: Superhero, Action
- Durasi: 134 menit
- Rating Usia: 17 tahun ke atas
- Sutradara: Ryan Coogler
- Pemain: Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, Andy Serkis
- Studio: Marvel Studios

Nonton Online Film Black Panther 2018 Subtitle Indonesia Full Movies
Link Download Film Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Google Drive HD 1080P Bluray
Google Drive (1.35GB) | 480P 720P 1080P Web.DL Bluray
Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Google Drive HD 1080P Bluray. Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments