Download Film Suster Ngesot Urban Legend (2018) Full HD MP4 720P

Nonton Dan Download Film Suster Ngesot Urban Legend (2018) HD MP4 720P
Download Film Suster Ngesot Urban Legend (2018) Full HD MP4 720P
INDONXXI - Lagi lagi film horor ya? Film indonesia terbaru berjudul Suster Ngesot Urban Legend (2018) merupakan film garapan rumah produksi RA Pictures. Diperankan sendiri oleh pasangan artis paling terkenal di indonesia. Siapa dia ? yap siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Film Suster Ngesot Urban Legend (2018) sudah tayang di bioskop secara serentak pada bulan april yang lalu. Nah bagi yang belum menonton film horor satu ini, saya akan membagikan secara gratis Link Nonton/Film Download Suster Ngesot Urban Legend (2018) Film Suster Ngesot Urban Legend (2018) Full HD MP4 720P Google Drive.

Sebelum menonton maupun download, mari simak alur sinopsis dan trailer film horor terbaru tersebut.

Trailer Film Suster Ngesot Urban Legend (2018)
Sinopsis Film Suster Ngesot Urban Legend (2018)
Seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) pulang ke Indonesia setelah lama bersekolah di Australia. Tak disangka ayah Kanaya (Roy Marten) telah menikah kembali dengan seorang wanita yang umurnya tidak jauh darinya karena ibunya telah lama meninggal. Kanaya sangat terpukul dan meninggalkan rumah. 

Di perjalanan, Kanaya kecelakaan dan menabrak pohon, dia merasa menabrak seorang. Kanaya tak sadarkan diri dan berada di rumah sakit. Hari demi hari teror Suster Ngesot menghantui rumah sakit tempat Kanaya beristirahat. Tedi (Raffi Ahmad), pacar Kanaya meyakinkan bahwa tidak ada yang terjadi pada saat kecelakaan itu terjadi. Tetapi Kanaya yakin sekali kalau dia menabrak seseorang. Hingga saat Suster Ngesot tersebut meneror untuk membalaskan dendamnya.

Informasi Film:
- Pemain: Kartika Putri, Lia Waode, Marshanda, Mirasih Tyas Endah, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Roy Marten, Wika Salim
- Direksi: Arie Azis, Raffi Ahmad
- Negara: Indonesia
- Rilis: 26 Apr 2018
- Bahasa: Bahasa indonesia

Nonton Online Film Film Suster Ngesot Urban Legend (2018) Full Movie

Link Download Film Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Google Drive HD 1080P Bluray
Google Drive (847MB) | 480P 720P 1080P Web.DL Bluray

Demikianlah artikel mengenai Download Film Suster Ngesot Urban Legend (2018) Full HD MP4 720P. Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments