Download Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) Bluray Google Drive 1080P Subtitle Indonesia

Nonton Dan Download Jurassic World Fallen Kingdom (2018) Bluray Google Drive 1080P Subtitle Indonesia
Download Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) Bluray Google Drive 1080P Subtitle Indonesia
INDONXXI - Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) merupakan penerus dari film box office hollywood serial trilogi jurassic park. Film bergenre action scifi ini tayang perdana pada bulan juni lalu dandiproduksi oleh rumah produksi terkenal hollywood Universal Pictures.

Dalam film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) menyuguhkan aksi berpetualang nan epic. Drama drama aksi dalam setiap seting alurnya sangatbagus, Bagi anda saya merekomendasikan film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) sebagai film wajib tonton bersama keluarg anda.

Nah kali ini indonxxi akan membagikan secara gratis Link Download Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) Full Movie yang bisa kalian download pada Google Drive kualitas HD Bluray 1080 dengan file 1.16GB lengkap Subtitle Indonesia. Inilah sinopsis dan trailer film Jurassic World Fallen Kingdom (2018).

Trailer Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018)
Sinopsis Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018)
Setelah Isla Nublar porak-poranda akibat letusan gunung berapi, spesies dinosaurus yang tersisa dibawa ke perkebunan Lockwood yang besar, di Amerika. Di tempat tersebut, Owen dan Claire menyadari bahwa spesies dinosaurus malah dilelang dan tidak dilestarikan. Seekor dinosaurus hibrida yang sangat berbahaya dan dikenal dengan nama Indoraptor, kabur dan mulai meneror penduduk di sekitar perkebunan.

Informasi Film:
- Pemain: BD Wong, Bryce Dallas Howard, Charlie Rawes, Chris Pratt, Daniel Stisen, Daniella Pineda, Geraldine Chaplin, Isabella Sermon, James Cromwell, Jeff Goldblum, Justice Smith, Kamil Lemieszewski, Michael Papajohn, Rafe Spall, Robert Emms, Ted Levine, Toby Jones
- Direksi: Claire Chang, Erin Mast, Jo Beckett, Juan Antonio Bayona, Rebecca Sheridan
- Negara: Amerika Serikat USA
- Rilis: 6 Jun 2018
- Bahasa: English to Subtitle Indonesia
- Sutradara: J.A. Bayona
- Produser: Patrick Crowley, Frank Marshall, Belen Atienza
- Durasi 2 jam 8 menit

Nonton Online Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) Full Subtitle Indonesia

Link Download Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) Bluray Google Drive 1080P Subtitle Indonesia
Google Drive (1.16GB) | 480P 720P 1080P Web.DL Bluray
Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018) Bluray Google Drive 1080P Subtitle Indonesia. Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments