Download Film The Perfect Husband (2018) HD Google Drive Mp4

Nonton Dan Download Film The Perfect Husband (2018) HD Google Drive Mp4
Download Film The Perfect Husband (2018) HD Google Drive Mp4
INDONXXI - Film The Perfect Husband (2018) merupakan film terbaru indonesia diperankan oleh aktor tampan Dimas Anggara. Kisah drama romantis menjadi bumbu dalam film ini. Tak lupa sisi komedi film juga ditampilakn.

Alur cerita yang lucu tapi penuh makna untuk film ini wajib menonton bagi kalian penikmat film romantis. Sudah tidak sabar untuk menontonnya?

Nah kali ini admin akan membagikan Link Nonton Online/Download Film The Perfect Husband (2018) Full HD Via Google Drive berformat Mp4 . Mari simak trailer dan sinopsis Film The Perfect Husband (2018).

Trailer Film The Perfect Husband (2018)
Sinopsis Film The Perfect Husband (2018)
Ayla, gadis cantik kelas 3 SMA, sedang menikmati masa remajanya dan kisah cintanya dengan Ando, vokalis band rock. Ia sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen, yang mengaku sebagai calon suaminya. 

Ayla kesal, karena ia yakin Tio, ayahnya, yang menjodohkannya dengan Arsen, karena Ando dinilai urakan, tatoan, tak punya masa depan. Arsen kebalikan dari Ando: pilot muda bermasa depan cerah, calon suami sempurna bagi Ayla. Ayla berusaha keras menggagalkan perjodohan ini. 

Di luar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. Suatu ketika, Ando berhasil mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolahnya. Tio membuka rahasia, mengapa sejak awal tio bersikeras menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Informasi Film:
Direksi: Rudi Aryanto
Pemain: Amanda Rawles, Bunga Zainal, Dimas Anggara, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting
Negara: Indonesia
Rilis: 12 Apr 2018
Bahasa: Bahasa indonesia
Durasi: 1 Jam 42 Menit

Nonton Online Film The Perfect Husband (2018) HD Full Movie

Link Download Film The Perfect Husband (2018) HD Google Drive Mp4
Google Drive (852MB) | 480P 720P 1080P Web.DL Bluray

Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film The Perfect Husband (2018) HD Google Drive Mp4. Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments