Download Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) HD 720P Via Google Drive

Nonton Dan Download Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) HD 720P Via Google Drive
Download Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) HD 720P Via Google Drive
INDONXXI - Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) adalah film terbaru Indonesia bergenre religi. Kali ini admin membagikan film bernuansa religi yang patut anda tonton.

Film religi indonesia kali ini diperankan oleh aktor tampan dari negeri jiran malaysia Miller Khan dan aktris cantik Natasha Rizky.

Trailer dan Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam (2018)
Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam (2018
Fisya (Natasha Rizki) menyimpan rasa untuk Jidan (Andi Arsyil ), tetangganya. Ia berharap dilamar Jidan. Tapi, Jidan malah melamar Salsya (Merdi Octav), kakak Fisya, seorang dokter. Tak sengaja Fisya bertemu Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. 

Fisya berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang menjadi korban, tapi Alif, dokter, mengambil alih masalah. Tanpa Fisya sadari ponselnya terbawa Alif. Mau tak mau pertemuan mereka tak bisa dihindari. 

Apalagi ketika ia tahu kalau Alif menjadi dosen pengganti di kampusnya. Perjumpaan berkali-kali membuat Alif jatuh cinta kepada Fisya. Namun, ia simpan dalam-dalam perasaannya karena ia tahu Fisya masih mencintai Jidan. Suatu saat dalam kondisi sakit keras, ayah Fisya berkata bahwa Alif telah datang untuk melamar Fisya. Fisya menghadapi dilema.

Informasi Film:
- Rilis: 9 Mei 2018
- Genre : Drama, Religi, Romance
- Sutradara : Findo Purwono HW
- Penulis : Oka Aurora dan Ima Madaniah
- Produser : Santi Muzhar
- My Rating : - /10
- Rating Usia : R (13 tahun keatas)
- Durasi : 1 jam 30 menit

Nonton Online  Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) Full Movie

Link Download Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) HD 720P Via Google Drive
Google Drive (960MB) | 480P 720P 1080P Web.DL Bluray

Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) HD 720P Via Google Drive. Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request

Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments