Download Film The nun (2018) HD Bluray Via Google Drive Full Movie 720P

Nonton Dan Download Film The nun (2018) HD Bluray Via Google Drive Full Movie 720P
Download Film The nun (2018) HD Bluray Via Google Drive Full Movie 720P
INDONXXI - Film The Nun (2018) merupakan film serial kisah film Conjuring dan Conjuring 2. Film horor kisah epic dinobatkan sebagai film horor box office. Tokoh Valak menjadi sangat fenomenal di indonesia maupun di luar negeri.

Film ini The Nun (2018) menyajikan film horor yang sangat kental dari awal sampai akir ujung film. Bagi penonton penikmat film horor, admin sangat merkomendasikan film ini untuk wajib tonton.

Pada blog ini indonxxi akan membagikan Link Download/Nonton Online Film The Nun 2018 Full Movie Google Drive HD Bluray 720P 1080P. Nah sebelum menonton yuk mari simak sinopsis dan trailer film the nun.

Trailer Film The Nun 2018

Sinopsis Film The Nun 2018
Pemeran Valak yang ada di Film The Nun ini nantinya masih diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Taissa Farmiga yang merupakan aktris dari TV Series ‘FX American Horror Story’ akan berperan sebagai Sister Irene bersamaan dengan Charlotte yang menjadi Sister Victoria dan Ingrid Bisu memerankan Sister Oana.

The Nun ini nantinya akan berfokus kepada seorang biarawati muda yang tengah menjalani hidupnya sendiri di pusat biara Rumania dengan seorang pastor yang memiliki masa lalu menyeramkan serta calon biarawati yang juga berada diambang pengambilan sumpah terakhirnya yang telah dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius biarawati tersebut/Valak.

Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania mengorbankan hidupnya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biawawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa ini. Bersama-sama mereka membuka rahasia rahasia yang tidak terduga.

Informasi Film:
- Sutradara: Corin Hardy
- Produser: Peter Safran, James Wan
- Penulis naskah: Gary Dauberman
- Ide cerita: Gary Dauberman, James Wan
- Pemain: Taissa Farmiga, Demián Bichir, Charlotte Hope, Ingrid Bisu, Jonas Bloquet, Bonnie Aarons
- Penata musik: Abel Korzeniowski
- Sinematografer: Maxime Alexandre
- Editor: Michel Aller
- Rumah produksi: New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster Productions
- Distributor: Warner Bros. Pictures
- Tanggal rilis: 7 September 2018

Nonton Online Film The Nun 2018 Full Movies

Link Download Film The nun (2018) HD Bluray Via Google Drive Full Movie 720P
Google Drive (798) | 480P 720P 1080P Web.DL Bluray

Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film The nun (2018) HD Bluray Via Google Drive Full Movie 720P  . Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments