Download Film Mata Batin (2018) Google Drive HD 480P Full Movie

Nonton Dan Download Film Mata Batin (2018) Google Drive HD 480P Full Movie
Download Film Mata Batin (2018) Google Drive HD 480P Full Movie
INDONXXI Film Mata Batin 2018 merupakan film horor indonesia yang berseting seperti reality. Tidak seperti film pada umumnya, Mata Batin diangkat dari kisah nyata dan ahli spiritual bernama Citra Prima dengan tokoh utama Jessica Milla.

Nah kali ini Indonxxi membagikan Link Download/Nonton Online Film Indonesia Mata Batin (2018) Full Movie Via Google Drive 480P HD. Sbelum menonton film mata batin alangkah baiknya simak terlebih dahulu trailer dan sinopsis nya.

Trailer Film Mata Batin 2018
Sinopsis Film Mata Batin 2018
Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Alia (Jessica Mila). Yang mana setelah kedua orang tuanya meninggal dirinya memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta. Ia dan adiknya yang bernama Abel (Bianca Hello), pindah ke sebuah rumah tempat mereka tinggal diwaktu kecil, yang mana rumah tersebut jauh dari tengah kota. Namun Abel yang sering bersikap aneh dan juga ketakutan, dirinya tak menyukai rumah itu. Katanya, di dirumah itu ada ‘yang lain’ selain mereka berdua.

Alia dan Davin (Denny Sumargo), yaitu pacar Alia yang selalu menemani Alia, tak pernah sedikitpun menghiraukan Abel. Akan tetapi sikap Abel dari hari kehari semakin mengkhawatirkan. Alia berniat untuk membawa Abel ke seorang psikiater. Namun Abel menolak dan bilang kalau dirinya dapat melihat ‘mereka yang telah mati’ dikarenan mata batinnya sudah terbuka semenjak dirinya kecil.

Abel kemudian mengajak Alia untuk menemui Bu Windu (Citra Prima), yaitu seorang paranormal yang selama ini telah membantu Abel. Ia Ingin membuktikan pada Alia tentang semua hal yang baginya tak masuk akal tersebut, Alia kemudian meminta Bu Windu agar mata batinnya dibuka. Dan setelah terbuja mata batinya perlahan-lahan, Alia pun mulai sering mengalami kejadian-kejadian yang tak biasa. Dirinya mulai melihat sosok yang tak dapat dilihat oleh orang lain, dan juga kehadiran ‘orang-orang’ yang meminta tolong kepadanya.

Akan tetpi mereka yang telah berada di rumah Alia mengganggunya, bahkan sampai menyakitinya. Energi mereka begitu negatif sehingga dapat membahayakan Alia dan juga Abel. Tanpa memiliki tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan mereka meminta bantuan Bu Windu.

Informasi Film:
- Genre: Horror
- Produser: Rocky Soraya
- Sutradara: Rocky Soraya
- Penulis :Riheam Juniati Dan Fajar Umbara
- Pemain: Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, Citra Prima, Epy Kusnandar
- Produksi: Hitmaker Studios

Nonton Online Film Mata Batin 2018 Full Movie

Link Download Film Mata Batin (2018) Google Drive HD 480P Full Movie
Google Drive (285mb) | 480P 720P 1080P Web.DL Bluray

Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Mata Batin (2018) Google Drive HD 480P Full Movie  . Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments