Download Film Rumah Kucing (2017) Google Drive

Nonton Dan Download Film Rumah Kucing (2017) Full Movie
Download Film Rumah Kucing (2017) Google Drive
INDONXXI - Film Rumah Kucing (2017) merupakan film horor indonesia yang dirilis pada tahun 2017. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menghadirkan suasana horor mencekam pada alur plotnya. Bagi kalian pada tahun 2017 melewatkan film rumah kucing sangat disayangkan karena filmnya benar benar bagus wajib tonton.

Nah untuk itu bagi penggemar film horor yang belum menonton dibioskop, indonxxi akan membagikan Link Download Film Kucing 2017 Google Drive dengan kualitas yang bagus HD 720P. Langsung saja yuk liat trailer dan sinopsinya.

Trailer Film Rumah Kucing 2017
Sinopsis Film Rumah Kucing 2017
Peristiwa-peristiwa aneh dan mengerikan dialami keluarga pasangan Randy (Adi Nugroho) dan Rosa (Masayu Anastasia), sejak terbelahnya lantai gudang di rumahnya tepat pada jam 12.06 secara misterius.

Munculnya beberapa ekor kucing yg awalnya hanya seekor yang ditemukan dan dipelihara oleh Rasti, putri Randy, tanpa disadari telah membuka kembali kisah tragis di masa lalu dan menyebabkan bangkitnya arwah Sally, yang meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar. Awalnya Randy tidak percaya akan cerita-cerita seram yang menakutkan yang dialami istri dan anak-anaknya.

Informasi Film Rumah Kucing (2017)
- Genre / Jenis Film: Horror
- Sutradara Film: Chiska Doppert
- Rumah Produksi Film: BIC Pictures
- Distributor Film: -
- Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hotnidah. H
- Produser Film: HM. Firman Bintang
- MPAA: R-13 +
- Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Agustus 2017 (Indonesia)
- Durasi Film: 78 menit
- Negara asal Film: Indonesia
- Bahasa Film: Indonesia

Nonton Online Streaming Film Rumah Kucing 2017 Full
Link Download Film Rumah Kucing (2017)
Google Drive (850mb) | 720P 1080P Web.DL Bluray

Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Rumah Kucing (2017)  . Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments