Download Film Deadpool 2 (2018) Full Subtitle Indonesia Bluray Google Drive 1080P

Nonton Dan Download Film Deadpool 2 (2018) Full Subtitle Indonesia Bluray Google Drive 1080P
Download Film Deadpool 2 (2018) Full Subtitle Indonesia Bluray Google Drive 1080P
INDONXXIFilm Deadpool 2 (2018) merupakan film komedi action superhero box office amerika. Film hollywood Deadpool penerus dari seri deadpool. Aksi konyol tokoh utama deadpool 2 memang sangat menarik. Ada tegang lucu tertawa dan deg degan. Diproduksi oleh Century Fox sudah dapat dipastikan kalau film ini berkualitas bagus.

Bagi yang belum menonton film film ini jangan sampai terlewatkan, Admin merekomendasikan film Deadpool 2 sebagai pilihan menonton film menemani hiburan anda. Film ini bisa ditonton pada semua kalangan umur.

Nah kali ini saya akan membagikan Link Nonton Online/Download Film Deadpool 2 Subtitle Indonesia Full Movie. Mari simak trailer dan sinopsis dari film berikut.

Trailer Film Deadpool 2 (2018)

Sinopsis Film Deadpool 2 (2018)
Film Deadpool 2 melanjutkan cerita dari Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang pada kali ini ia harus berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade kemudian membentuk sebuah tim bernama X-Force dimana anggotanya adalah Deadpool, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam.

Informasi Film
Rilis: 10 Mei 2018
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
Sutradara: David Leitch
Produser: Ryan Reynolds, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner
Pemeran: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Josh Brolin, Zazie Beetz, Julian Dennison, Jack Kesy, Brianna Hildebrand, T.J Miller
Music: Tyler Bates
Sinematografi: Jonathan Sela
Distributor: 20th Century Fox.

Nonton Online Film Deadpool 2 Subtitle Indonesia Full Movie

Link Download Film Deadpool 2 (2018) Full Subtitle Indonesia Bluray Google Drive 1080P
Google Drive (1.06GB) | 1080P Web.DL Bluray

Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Deadpool 2 (2018) Full Subtitle Indonesia Bluray Google Drive 1080P. Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments