Download Film Yowis Ben (2018) Bluray HD Google Drive 1080P

Nonton dan Download Film Komedi Yowis Ben (2018)
Download Film Yowis Ben (2018) Bluray HD Google Drive 1080P
INDONXXI - Film terbaru indonesia Yowis Ben (2018) merupakan film komedi yang di bintangi oleh youtuber terkenal Bayu Skak. Film Yowis Ben menyuguhkan adegan komei yang gokil dan kocak abis. Bersetting kampung warna warni yang ada di Malang . Sudah tak sabar menontonnya ?

Yaps kali ini admin akan membagikan link Download Film Yowis Ben 2018 . Sebelum menonton berikut sinopsis singkat alur cerita film Yowis ben .

TRAILER YOWIS BEN 2018

SINOPSIS YOWIS BEN
Film Yowis Ben bercerita Bayu (Bayu Skak) menyukai Susan (Cut Meyriska) sejak lama. Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan, Bayu memutuskan memendam perasaan itu.

Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. Ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS. Bayu bertekad merubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan, yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka.

Bayu berinisiatif membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman) iya merupakan sahabat dekatnya. Disisi lain ada juga Yayan (Tutus Thomson) yang merupakan seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer dan Nando (Brandon Salim) meripakan siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka YOWIS BEN.

Namun rupanya langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Dalam masa-masa YOWIS BEN tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan tapi pasti celah perpecahan antar personil YOWIS BEN mulai tampak. Bagai manakah kisah selanjutnya?

Informasi Film :
- Genre : Drama, Comedy
- Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
- Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
- Penulis : Bagus Bramanti, Gea Rexy
- Produksi : Starvision
- Durasi : 99 menit
- Pemain : Aliyah Faizah, Tutus Thomson, Devina Aureel, Muhadkly Acho, Ria Ricis, Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman, Glenca Chysara.

Nonton Streaming Film Yowis Ben 2018
Link Download Film Yowis Ben (2018) 

Demikianlah artikel mengenai Nonton dan Download Film Komedi Yowis Ben (2018) . Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request

Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments