Download Film Cult of Chucky 2017 Sub Indo Google Drive Bluray 720P

Nonton Dan Download Film Cult of Chucky 2017 Full Movie Sub Indonesia
Download Film Cult of Chucky 2017 Sub Indo Google Drive Bluray
INDONXXI - Film Cult of Chucky 2017 merupakan film Box Office horor penerus dari serial film horor chucky yang diproduksi pada tahun 2017. Pasti sudah pada tahu kan si boneka kecil yang sangat menyeramkan.Yap itulah boneka chucky,boneka pembunuh berantai paling seram. 

Nah kali ini indonxxi akan membagikan Link Dowload Film Cult of Chucky 2018 Full Movie HD Bluray Subtitle Indonesia Via Google Drive.Untuk itu silahkan simak sinopsis dan trailer film Cult of Chucky.

Trailer Film Cult of Chucky 2018

Sinopsis Film Cult of Chucky 2018
Film Cult of Chucky menceritakan tentang kisah Nica Pierce (Fiona Dourif), yang meyakini bahwa seluruh keluarganya dibunuh oleh boneka Chucky, rasa trauma yang mendalam membuat Nica harus berhadapan dengan psikiater dan terjebak dalam RS Jiwa selama 4 tahun. Ia diberikan sebuah sebuah terapi Good Guy, dimana Nica diberikan sebuah boneka lucu. Namun bagi Nica, boneka itu merupakan boneka yang menyeramkan

Andy Barday (Alex Vincent) adalah seorang pria dewasa yang tumbuh menjadi musuh Chucky sekaligus penolong Nica. Tapi, untuk melakukan penyelamatan, ia harus melewati Tiffany (Jennifer Tilly), istrinya Chucky, yang akan melakukan apapun demi membantu Chucky.

Link Download Film Cult of Chucky 2017
Google Drive (667mb) | 720P 1080P Web.DL Bluray
Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Cult of Chucky 2017  . Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru. Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request
Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments