Download Film Skyscraper (2018) Google Drive 720P HD

Nonton Dan Download Film Skyscraper (2018) Full Movie
Download Film Skyscraper (2018) Via Google Drive 720P HD
INDONXXI - Sudah tidak sabar menyaksikan film terbaru Dwayne Johnson? . Yaps film action thriller terbaru 2018 sudah menyapa penggemar nya pada 31 July 2018 yang lalu. Film garapan Flynn Picture Company sukses mendistribusikan film tersebut.

Pada blog ini nanti kalian akan dapat Nonton Streaming Dan Download Film Skyscraper (2018) melalui link dibawah yang admin bagikan .

Trailer Film Skyscraper (2018)
Sinopsis Film Skyscraper (2018)
Will Ford (Dwayne Johnson) merupakan mantan pimpinan agen FBI Hostage Rescue Team. Will Ford merupakan pria yang bekerja sebagai ahli penjaga keselamatan dan juga keamanan dari gedung-gedung pencakar langit. Kemudian saat Will Ford bertugas di sebuah gedung pencakar langit di China ia tinggal bersama keluarganya. Ia tinggal di gedung pencakar langit yang dikenal “The Pearl”.

Suatu waktu gedung pencakar langit tersebut runtuh. Dan pada saat itu juga Ford dituduh sebagai tersangka utama dari kejadian runtuhnya gedung tersebut. Hal tersebut menyebabkan Will Ford menjadi tersangka dan buronan oleh pihak kepolisian. Lantas apakah Will Ford dapat membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan bukanlah seorang tersangka utama atas runtuhnya gedung pencakar tersebut? Lalu bagaimana nasib dari keluarga Will Ford yang masih tertinggal di reruntuhan gedung tersebut?

Informasi Film :
- Rilis : 31 Juli 2018 USA
- Genre : Action
- Direktur: Rawson Marshall Thurber
- Penulis: Rawson Marshall Thurber
- Pemain: Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han
- Durasi : 102 menit

Nonton Streaming Skyscraper (2018)

Link Download Film Skyscraper (2018) 
GoogleDrive ( 306mb)
Demikianlah artikel mengenai Nonton Dan Download Film Skyscraper (2018)Jika ada terkait link yang rusak segera kontak admin untuk memperbaiki atau reupload link baru . Untuk request film silahkan tinggalkan komentar di kolom Request . Selamat menonton

Dan jangan lupa share artikel pada facebook twitter dan media sosial kalian . Selamat menonton

Comments